Tiga Pelajar di Kota Mataram Terekam CCTV Saat Mencuri Besi Tralis Selokan

Iklan 970x250px

Tiga Pelajar di Kota Mataram Terekam CCTV Saat Mencuri Besi Tralis Selokan

Sunday, January 5, 2020

Mataram,incinews. net- Dua (2) dari Tiga (3) pelaku yang merupakan pelajar di kota Mataram di tangkap Unit Reskrim Polsek Ampenam karena mencuri.

Aksi pencurian yang dilakoni oleh pelajar di kota mataram ini di rumah Sigi Slamet Riyadi Jalan Toba no.40 lingkungan Asahan RT/RW 010/190 kelurahan tanjung karang kec sekarbela kota Mataram.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto SIK., M.Si dalam keterangan persnya mengatakan, Pelaku mengambil barang berupa besi tralis penutup selokan yang berada di depan rumah korban. Saat itu korban sedang di kantor dan istri korban sedang berada di dalam rumah. "istri korban saat itu keluar rumah dan melihat besi tralis penutup selokan sudah tidak ada,"ungkapnya, minggu, (5/1/2020)

Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 500.000 ,- dan melapor ke polsek Ampenan.

Mendapat, laporan tersebut, Opsnal polsek Ampenan bersma piket fungsi mendatangi TKP dan mncari keterangan saksi dan mengcek CCTV.

Dari laporan tersebut CCTV sempat viral di inside Lombok kemudian team mencari keberadaan pelaku yang beralamat di kekalik motong kemudian team  melakukan penangkapan di rumah masing. "Saat Ditangkap para pelaku tanpa perlawanan,"imbuhnya.

Kini sejumlah barang bukti berhasil diamankan dari pelaku dan teman pelaku yang masih buron masih dalam pencarian. "Saat ini pelaku yakni Zikrullah (18 th) dan Riski Ramadan (13 th) di amankan di polsek Ampenan guna proses penyidikan (Pengembangan) lebih lanjut,"pungkasnya. (Inc)