Sumbawa Heboh dengan Penemuan Mayat Mutilasi" Kepala Berada di coolbox dan Potongan Paha dan Kaki Didalam Kulkas

Iklan 970x250px

Sumbawa Heboh dengan Penemuan Mayat Mutilasi" Kepala Berada di coolbox dan Potongan Paha dan Kaki Didalam Kulkas

Friday, January 3, 2020

Sumbawa,incinews.net- Sumbawa dan warga masyarakat sekitar di gegerkan dengan penemuan sosok Zenajah dengan  bagian tubuhnya terpisah di dalam sebuah rumah di Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Kebayan umbawa, Kabupaten Sumbawa pada Jum’at (3/1/2020).

Sosok Mayat tersebut adalah Siti Aminah (44 th), seorang perempuan yang kesehariannya dikenal sebagai pedagang.

Menurut informasi, penemuan mayat yang menjadi korban mutilasi ini bermula dari tetangga korban yang mencium bau tidak sedap dari kediaman korban.

Akan hal itu, suami korban, Muslim (46) yang sedang berada di Kecamatan Alas dihubungi. Setelah shalat jum’at suami korban ini pun datang dan langsung mendobrak pintu rumahnya.

Ketika pintu berhasil terbuka, bau busuk kembali tercium sangat menyengat. Setelah diperiksa ternyata ditemukan mayat korban dengan kondisi sudah terpisah.

Potongan Kepala sampai badan korban yang berada di dalam coolbox (kotak pendingin) dan potongan paha sampai kaki dan tangan bagian kiri dan kanan berada di dalam kulkas

Atas penemuan mayat ini, Suami dan dan tetangga korban langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Dengan segera anggota kepolisian, anggota SPKT, Piket Reskrim, Opsnal, Identitas dan pihak perawat dari rumah sakit umum mendatangi TKP untuk melakukan otopsi dan langsung membawa mayat korban ke RSUD untuk di tangani lebih lanjut.

Suami Korban, Muslim juga sudah membuat laporan polisi secara resmi.
Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Faisal Afrihadi SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dikatakan, dilihat dari fakta yang ditemukan oleh pihaknya di lapangan yaitu dengan kondisi badan korban yang terpisah-pisah menyatakan yang bersangkutan menjadi korban mutilasi.

Sementara ini masih belum ada titik terang. Karena pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk suami korban. “Kami masih melakukan penyelidikan, pendalaman dari saksi-saksi,” jelas Kasat (Inc)