Pelajar di Dompu Tusuk Perutnya karena Cemburu -->

Iklan 970x250px

Pelajar di Dompu Tusuk Perutnya karena Cemburu

Minggu, 19 Januari 2020

Dompu,incinews.net - Seorang pelajar SMU Negeri di Kecamatan Pajo, Jhon (19) terpaksa dilarikan ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan medis setelah ia menikam perutnya dan mengiris urat nadi tangan kanan menggunakan gunting, Minggu (19/01/2020).

Kejadian itu berawal saat Jhon (19) menelpon pacarnya yang juga sama-sama berstatus pelajar SMU. Beberapa menit mereka ngobrol melalui telepon seluler, tiba-tiba handphone pacarnya tidak aktif karena baterai lowbat.

Saat itu, mulailah timbul perasaan cemburu serta menuduh pacarnya sengaja menonaktifkan handphone agar bisa bersama laki-laki lain. 

Karna tidak tahan dengan ganasnya api cemburu, laki-laki berumur 19 tahun asal Desa Lune itupun melakukan percobaan bunuh diri dengan menusukkan gunting ke perut yang mengakibatkan luka robek serta mengiris urat nadi tangan sebelah kanan.


Bersama Bhabinkamtibmas Desa Lune, keluarga dan tokoh masyarakat yang melihat korban bersimbah darah langsung mengevakuasi korban ke RSUD Dompu untuk penanganan lebih lanjut dan perawatan intensif. (inc)