Sukseskan Program "Polri Peduli" Bhayangkari Bima Lakukan Penghijauan -->

Iklan 970x250px

Sukseskan Program "Polri Peduli" Bhayangkari Bima Lakukan Penghijauan

Minggu, 19 Januari 2020

Bima, Incinews.net- Dalam rangka mensukseskan program Kapolri "Polri Peduli" kemudian di tindaklanjuti juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Tita Gunawan beserta anggotanya Pada hari Sabtu 18 Januari 2020 mulai pukul  09.00 wita s/d pkl 10.00 wita  telah di laksanakan penanaman pohon berlokasi di halaman lahan perkarangan Mapolsek Woha.Kegiatan tersebut iku dihadiri oleh  Kapolsek Woha IPTU Edy Prayitno, Ketua Bhayangkari Ranting Woha Ny Dewi Sartika Edy Prayitno, Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Woha dan Anggota Polsek Woha. 

Jenis pohon yang di tanam di halaman depan dan belakang Mapolsek Woha tersebut antara lain : kelapa sebanyak 10 pohon,  Mahoni  25 pohon dan  Nangka  sebanyak  25 pohon 

Ketua Bhayangkari kabupaten Bima Ny. Tita Gunawan menitip pesan  kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Woha termasuk anggota bhayangkari agar pohon yang kita tanam di jaga dan di rawat supaya dapat tumbuh dengan subur. Sehingga di masa yang akan datang sangat bermanfaat. "Hasilnya akan dinikmati oleh anggota Polri yang bertugas di Polsek Woha termasuk keluarganya serta  masyarakat sekitarnya,"kata Ny. Tita Gunawan.

Pada kesmpatan itu juga, Ny. Tita Gunawan berharap dengan peran serta dari Ranting Bhayangkari Woha dapat memberikan kontribusi positif dan sumbangsih terhadap suksesnya program yang tengah dicanangkan oleh pimpinan Polri serta ikut berperan aktif dan mendukung setiap kegiatan sosial kemasyarakatan. "Baik yang dilakukan oleh Polri maupun Bhayangkari itu sendiri,"tandasnya. (Inc)