Incinews.net
Sabtu, 04 Januari 2020, 08.19 WIB
Last Updated 2020-01-04T00:19:34Z
HeadlineHukumSosial

Ningsih Pelajar Asal Dompu Tewas Terseret Arus Sungai


Dompu,Incinews.Net- Seorang pelajar di salah satu SMA di Kabupaten Dompu asal Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa tewas terseret arus sungai Sorimao, pada Kamis (2/1/2020) kemarin.

Korban yang diketahui bernama Ningsih (16 th) itu dilaporkan terpeleset sehingga terbawa arus Sungai Korban bersama teman-temannya yang berjumlah 19 orang dalam perjalanan pulang dari kebun seorang temannya.

Kapolsek Manggelewa IPDA Ramli, SH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian yang merenggut nyawa korban. Berawal ketika korban bersama teman-temannya yang berjumlah 19 orang dalam perjalanan pulang dari kebun seorang temannya.

“Na'as bagi korban, saat menyeberang sungai bersama teman-temannya kakinya terpeleset sehingga korban terseret arus sungai,"ungkap Kapolsek berdasar keterangan saksi, (3/1/2020).

Mengetahui hal itu, teman-teman korban segera melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga dan warga setempat guna melakukan pencarian terhadap korban.

“Sekitar pukul 14.30 wita sekitar 1 km dari lokasi kejadian korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia, selanjutnya jenazah korban dibawa pihak kelurga dibantu warga setempat kerumah duka untuk semayamkan” jelasnya.

Dari pihak Kepolisian Sektor Manggelewa yang mendatangi rumah korban Ditambhakan Kapolsek, setelah dilakukan pendekatan dengan pihak keluarga korban bahwa dari pihak kelurga menolak untuk dilakukan visum dan menerima kejadian yang merenggut nyawa anaknya dengan ikhlas. (inc)