Giliran Nimran Ambil Formulir Calon Bupati ke PBB -->

Iklan 970x250px

Giliran Nimran Ambil Formulir Calon Bupati ke PBB

Jumat, 24 Januari 2020

Bima, Incinews. net- Figur muda, Nimran SH, MH mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Bima di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Bima Kamis (23/1/2020).

Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad SH mengatakan, hari kedua membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima untuk Pilkada 2020, pihaknya menerima perwakilan Nimran.

"Hari kedua ini, Nimran yang diwakili M. Fauzi S.PT mengambil formulir pendaftaran Cabub ke PBB," katanya.

Dengan demikian, hingga kini baru tiga figur yang mengambil formulir pendaftaran di PBB. Karena sehari sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati petahana yang diwakili tim suksesnya juga mengambil formulir serupa.

"Dua hari pembukaan posko pendaftaran Cabup dan Cawabup baru tiga figur yang mengambil formulir pendaftaran," ujarnya.

Ahmad menegaskan, DPC PBB tidak akan membatasi pihak atau kalangan manapun yang ingin mengambil formulir pendaftaran agar diusung dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Semua kalangan bisa, tidak ada batasan. Begitupun figur yang diusung partai nanti.

Akan tetapi lanjutnya, figur baik Cabup dan Cawabup yang diusung dalam Pilkada 2020 nanti akan tetap diuji rekam jejak sampai dengan visi-misinya. Hal itu berdasarkan mekanisme partai.

Disamping itu, Ahmad memprakirakan kedepan, akan banyak figur di Kabupaten Bima yang akan mengambil formulir pendaftaran serta mendaftar ke PBB, dengan harapan bisa diusung dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Sesuai tahapan, pengambilan formulir dibuka mulai 22 sampai dengan 27 Januari 2020. Sementara paendaftaran mulai 25 Januari sampai dengan 7 Februari 2020 mendatang," pungkasnya. (Inc)