Asyik Pesta Narkoba, Guru Honorer Digerebek Polisi

Iklan 970x250px

Asyik Pesta Narkoba, Guru Honorer Digerebek Polisi

Rabu, 01 Januari 2020


Dompu,incinews.net -Asyik berpesta narkoba, seorang guru honorer inisial AR, S.Pd (41) asal Desa Malaju, Kecamatan Kilo dan 3 orang rekanya digerebek dan ditangkap pihak Kepolisian Resor Polres Dompu, Rabu (01/01/2020).

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, SIK., mengatakan bahwa penggerebekan dan penangkapan itu dilakukan berawal adanya laporan dari masyarakat melalui Babinkamtibmas Desa Malaju Aipda Iwan Setiawan tentang adanya sekelompok anak muda yang sedang asyik berpesta narkoba disebuah rumah di Desa setempat.

"Saat itu melalui Kapolsek Kilo saya memerintahkan anggota untuk melakukan pengerbekan," ujarnya.

Atas kejadian itu, pihaknya berhasil menyita barang-barang bukti berupa 4 buah handphone, korek gas, kaca pembakar sabu, dompet, sedotan, uang seratus ribuan sebanyak 5 lembar dan 4 poket narkoba yang utuh dan 1 poket yang sudah terpakai.


Sementara terduga pelaku diantaranya, oknum guru honorer AR, S.Pd (41), BS (46), AB (34) dan AY (27). "Masyarakat sangat mendukung penangkapan ini karena para pelaku telah merusak generasi penerus di wilayah hukum Kecamatan Kilo," cetusnya. (inc)