Tega, Kakek Setubuhi Anak Dibawah Umur yang Merupakan Tetangganya Sendiri -->

Iklan 970x250px

Tega, Kakek Setubuhi Anak Dibawah Umur yang Merupakan Tetangganya Sendiri

Senin, 30 Desember 2019

Lombok Timur, Incinewsw.Net- Sungguh tega seorang kakek Asal Lombok Timur setubuhi gadis dibawah umur (14 th) dengan inisial SH. SH menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri dengan inisial AH (53) warga asal lotim kecamatan Aikmal.

Perbuatan AH ini terbongkar berawal dari kecurigaan warga. Korban kerap datang ke rumah pelaku setiap magrib.

Selain itu, korban juga mengalami perubahan secara fisik. Cara jalan juga layaknya seperti orang yang sudah tidak perawan.

Mendengar gosip disejumlah warga, Oleh Pihak Keluarga Kasus pencabulan itu dilaporkan ke Polres Lotim, Sabtu (28/12). Usai menerima laporan itu, petugas mengamankan pelaku AH.

Berangkat dari informasi itu, ibu korban menanyakan kebenaran tersebut. Tetapi korban tidak menjawab. Korban memberitahu kepada ibunya dengan cara menulis di selembar kertas jika dirinya telah disetubuhi pelaku.

“Korban ini datang ke rumah pelaku dengan tujuan pinjam uang. Namun korban diperlakukan tidak sopan. Korban disetubuhi,” kata Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, (29/12/2019)

Modusnya, pelaku memberikan pinjaman uang, lalu mengancam akan meminta ganti rugi jika tidak melayaninya bersetubuh. "Dari pengakuan korban, pelaku sudah 4 kali menyetubuhi SH,"bebernya. (inc)