DPRD NTB Guru To'i Silaturahmi Dengan Penghuni Asrama Dompu Mataram, Mahasiswa: Kami Bangga -->

Iklan 970x250px

DPRD NTB Guru To'i Silaturahmi Dengan Penghuni Asrama Dompu Mataram, Mahasiswa: Kami Bangga

Senin, 30 Desember 2019

Mataram,Incinews.Net-Kedatangan Anggota DPRD NTB dapil Enam (VI) meliputi Kota Bima, Bima dan Dompu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Akhdiansyah disambut penuh dengan keakraban dan kehangatan oleh Puluhan Mahasiswa Dompu yang mendiami Asrama Mahasiswa Dompu Mataram di jalan Swakarya Gang Metro 3 nomor 22 kecematan Ampenan Kota Mataram, senin (30/12/2019) sore hari.

Pertemuan dengan sejumlah mahasiswa Asrama selain untuk melakukan silaturrahmi adalah untuk memberikan Motivasi kepada mahasiswa. "Saya hadir di asrama untuk silaturahmi sama adik-adik mahasiswa, dan memberikan Motivasi," kata Pria yang akrab disapa Guru To'i.

Selain itu, kehadirannya untuk bernostalgia dengan adik-adik mahasiswa. "Saya kengen aja sama adik-adik, karna saya dulu pernah seperti mereka,"sebut nya yang merupakan Alumni kampus IAIN yang sekarang berganti status jadi UIN Mataram.

Pada kesempatan itu juga, ia berjanji akan membantu untuk Aktifitas Kegiatan Mahasiswa Asrama. " Insya Allah saya akan support kegiatan teman-teman, yang penting tetap solid dan rajin belajar,"ungkapnya.

"Dan insya Allah Kita adakan yasinan bersama sekali sebulan sekaligus adakan kajian,"tambahnya.

Ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Dompu (HPMD) Mataram Ilham mengungkapkan, Kebanggaan nya atas kehadiran Anggota DPRD NTB. "Saya sangat senang dan bahagia, masih ada yang mau menempatkan waktunya untuk kita mahasiswa di Asrama,"katanya.

Sementara salah satu anggota Penghuni Asrama mengatakan, Agar jangan pernah bosan datang ke Asrama, "kami bangga bang, dan jangan pernah bosan, karna selama ini kami merasa di Anak tirikan, kehadiran Abang untuk silaturahmi dengan kami sebagai semangat buat kita," kata arif Bs Mahasiswa Muahamdiyah Mataram ini.

Sedangkan saudara Furkan selaku Senior Asrama Dompu, kembali menegaskan, kami sangat Bangga, kehadiran DPRD NTB yang merupakan Putra Dompu ini, bisa bertukar pikiran dan bisa menyampaikan secara langsung apa menjadi kekurangan kami dirantauan, "jarang-jarang Anggota DPRD NTB mau berkunjung dan ketemu sama kita di Asrama,"imbuhnya.

Pihaknya berharap, semoga ini sebagai Momentum kita untuk bersama-sama melakukan konsolidasi untuk melakukan kegiatan kemahasiswaan di mataram.


"Ini semacam angin segar buat kita di Asrama, sehingga Nasehat yang di sampaikan Guru to'i tadi bisa sebagai refleksi Pelajaran untuk kita melangkah maju untuk jadi Sukses Kedepanya,"ujarnya. (inc)