Alumi Akpol se-NTB Gelar Family Gathering, Kapolda NTB: Menambah Rasa Kekeluargaan dan Keakraban -->

Iklan 970x250px

Alumi Akpol se-NTB Gelar Family Gathering, Kapolda NTB: Menambah Rasa Kekeluargaan dan Keakraban

Senin, 23 Desember 2019

Lombok Barat,Incinews.Net- Kapolda NTB Irjen Pol. Nana Sudjana menghadiri acara Family Gathering Alumni Akpol se-NTB, di Hotel Kila Senggigi, Lombok Barat, Minggu (22/12/2019)

Acara Family Gathering Alumni Akpol tersebut selain Kapolda NTB juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda NTB beserta keluarga.

Kapolda NTB, melalui Kabid Humas AKBP Artanto, S.Ik.M.Si, mengatakan  bahwa acara Family Gathering tidak hanya bersifat hiburan saja banyak filosofinya yang didapatkan dari kegiatan tersebut.

"Melalui kegiatan ini kita rekatkan lagi hubungan antara alumni di Polda NTB baik secara personal angkatan maupun silaturahmi senior dan junior sekaligus menjadi sarana kontak pertukaran informasi sesama alumni dan menyampaikan saran serta pendapat yang positif baik untuk kemajuan dalam berdinas maupun dalam hubungan Alumni Akpol," tuturnya.

"Demikian juga acara ini menjadi sarana perkenalan terhadap keluarga kita di mana Bhayangkari dan anak-anak saling menambah rasa kekeluargaan dan keakraban," imbuh Nana.

Saya berharap, Sambung ia,  dengan diadakannya acara ini kita dapat menjalin dan menguatkan kembali hubungan silahturahmi Alumni Akpol dan keluarga, memotivasi untuk selalu mengembangkan diri dan menjaga eksistensi kita sebagai keluarga besar Alumni Akademi Kepolisian. "kekuatan terbesar dari suatu bangsa dan organasi dalam visi dan misi yang dilandasi oleh rasa persatuan, rasa kekeluargaan dan motivasi kerja dalam mencapai tujuan bersama, dimana tujuan kita bersama adalah memberikan rasa aman, tertib dan melayani masyarakat serta penegakan hukum dan memberikan manfaat dan rasa keadilan bagi seluruh masyarkat,"ungkapnya.

Sehinga kata dia, kita sebagai Alumni Akpol memiliki perbedaan dan cirikhas dari lulusan personil kepolisian lainnya dan menjadi pimpinan Polri yang dapat membawa Polri lebih profesional dan dicintai masyarakat.

Mengkhiri sambutannya, Kapolda NTB mengucapkan terimakasih kepada panitia, semua pihak yang telah mengkonsep dan mempersiapkan dengan baik acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. semoga dengan adanya acara Family  Gathering kita semakin kompak dan sukses. (inc)