Seorang Wanita Ditendang dan Diinjak Saat Santai Di Cafe

Iklan 970x250px

Seorang Wanita Ditendang dan Diinjak Saat Santai Di Cafe

Sunday, November 24, 2019

Sumbawa,Incinews.Net- Seorang pemuda asal Desa Beru, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat ditangkap Tim gabungan Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat dan Polsek Maluk, Jum’at (22/11/2019). Pasalnya pemuda tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang gadis di sebuah Cafe di Sumbawa Barat.

“Pelaku berinisial IA (24 Th) warga Desa Beru, Kecamatan Jereweh dan korban MA (22 Th) warga Desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk,” terang Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat AKP Muhaemin , Sabtu (23/11/2019).

Berawal pada hari Jum’at Kemarin sekitar pukul 01.30 Wita saat korban sedang duduk di Cafe Gron bersama teman-temannya, tiba-tiba terduga pelaku datang dan langsung memukul pipi sebelah kiri korban.

“Terduga pelaku menarik rambut korban dan menyeret korban ke depan Cafe Gron. Kemudian pada saat di depan Cafe, terduga pelaku menendang dan menginjak-injak korban,” tutur AKP Muhaemin.

Setelah menerima laporan, petugas langsung melakukan penangkapan. “Terduga pelaku diamankan di kosnya yang beralamat di Desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat tanpa ada perlawanan,” pungkas AKP Muhaemin.

Kini terduga pelaku diamankan di Mapolsek Maluk untuk kepentingan penyidikan. (Inc)