Polisi Berhasil Memburu Pelaku Perampokan di Lotim

Iklan 970x250px

Polisi Berhasil Memburu Pelaku Perampokan di Lotim

Friday, November 8, 2019

Lombok Timur,Incinews.Net- Jajaran Polres Lombok Timur berhasil memburu pelaku pencurian dengan kekerasan (perampokan) yang terjadi pada hari Sabtu (2/11) di Dusun Semporonan, Desa Pringgabaya Utara, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP I Made Yogi Purusa Utama mengatakan, timnya berhasil memburu pelaku utama perampokan yang juga merupakan residivis curas. Tim mendapat info dari pelaku penadah barang curian yang berhasil diamankan, Rabu (6/11) kemarin sekitar pukul 17.30 Wita.

“Pelaku kami tangkap di rumahnya di Dusun Dasan Lendang, Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur karena menguasai satu unit HP Oppo milik korban,” ungkap AKP Yogi, Kamis (7/11/2019).

Petugas langsung mengamankan pelaku MN (40 Th) dan membawanya ke kantor Sat Reskrim Polres Lotim. “Pelaku mengaku mendapat HP tersebut dari rekannya yang identitasnya sudah kami kantongi,”terangnya.

Diketahui, kejadian perampokan itu terjadi pada malam hari. Saat korban sedang tidur di rumahnya bersama istri dan anaknya, sekitar pukul 02.00 Wita korban terbangun karena mendengar suara pintu depan rumahnya sedang dibuka.

Korban keluar dari kamar tidur dan mengecek suara pintu namun saat korban keluar, pelaku langsung menganiaya korban. Pada saat yang bersamaan satu orang pelaku lainnya menggeledah kamar korban dan mengancam menggunakan parang,

“Usai melakukan aksinya pelaku dilihat oleh korban berjumlah dua orang dan kabur ke arah persawahan,” sambungnya. (Inc)