Pilkades Selesai, DPMPD Dompu Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Desa

Iklan 970x250px

Pilkades Selesai, DPMPD Dompu Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Desa

Wednesday, November 27, 2019
Kabid Pemdes DPMPD Kabupaten Dompu, M Ali, S.Sos.

Dompu,incinews.net - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 23 desa di Kabupaten Dompu tahun 2019 telah selesai. Kini saatnya masyarakat diajak kembali merajut rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam membangun desa yang lebih baik.

"Kami harap seluruh elemen masyarakat terutama calon Kades terpilih maupun tidak terpilih untuk bersama-sama membangun desa. Jangan memandang lawan politik di Pilkades kemarin sebagai musuh. Bangun komitmen bersama untuk satu tujuan dalam membangun desa yang lebih maju," ajak Kabid Pemdes DPMPD Dompu, M Ali, S.Sos., Rabu (27/11/2019) pagi.

Katanya, kebersamaan, saling pengertian dan mengedepankan komunikasi yang baik antara pihak-pihak berkepentingan di desa merupakan kunci utama dalam pembangunan desa. Kedepankan pengelolaan ADD/DD dalam pembangunan desa secara terbuka, jujur dan transparan dalam koridor aturan dan Undang-undang yang berlaku. 

"Semua pihak memiliki tujuan yang sama untuk mewujudkan masyarakat desa yang sejahtera, aman dan damai. Untuk mewujudkan itu semua diperlukan adanya rasa persatuan dan kesatuan," terangnya berulang-ulang. (inc)