KPU Lounching Pilkada 2020, Ayo Raih Ragam Doorprize Menarik

Iklan 970x250px

KPU Lounching Pilkada 2020, Ayo Raih Ragam Doorprize Menarik

Friday, November 1, 2019
Ketua KPU Dompu, Drs Arifuddin.

Dompu,incinews.net -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu NTB melakukan lounching pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020, Sabtu (02/11/2019) besok pagi.

Louncing diawali dengan gerak jalan santai dimulai dari aula kantor KPU menuju Masjid Raya Dompu. Selain itu juga ada zumba dan sepeda santai. Kesempatan itu juga, KPU Dompu membagikan berbagai macam doorprize menarik seperti kulkas, handphone, reskuker, kipas angin, payung dengan melibatkan lebih kurang 1.000 orang peserta.

Ketua KPU Dompu, Drs Arifuddin., Jum'at (01/11/2019) menyebutkan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang tahapan, program dan jadwal penyelengaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020.

"Tahapan Pilkada sedang berjalan. Saat ini kami sedang menyusun pedoman teknis tentang tata kerja dan sosialisasi," ujar Ketua KPU Dompu.

Katanya, lounching pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020 itu juga dirangkaian dengan pembagian hadiah juara lomba LCC Kepemiluan tingkat SMA/SMK yang rencananya diserahkan Gubernur NTB, Ketua KPU Provinsi NTB dan Kepala Cabang BRI.

"Ini bagian dari sosialisasi kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam memberikan hak pilih sehingga terpilih pemimpin yang berkualitas," bebernya. (inc)