Incinews.net
Minggu, 03 November 2019, 18.44 WIB
Last Updated 2019-11-03T10:44:53Z
HeadlinePemerintah

Gubernur NTB: Ekonomi Mantap, Insya Allah Akan Disapa Oleh Keadilan


Mataram,Incinews,Net-Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan ajaran yang baik jika didukung oleh orang yang baik sudah cukup untuk menggelindingkan perekonomian kita. "Setelah ekonomi mantap, maka insyallah akan disapa oleh keadilan", ungkap Gubernur saat menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam dan Wanita Syarikat Islam.

Jika sudah tercipta keadilan maka akan ada kepemimpinan yang kuat, dan dengan adanya keadilan di Syarikat Islam maka akan tercipta pula keadilan yang kuat.

Menurut Gubernur NTB, acara bertemakan Kebangkitan Ekonomi Ummat Sebuah Keniscayaan Sejarah ini relevan sekali dengan kondisi kita saat ini. Karena, jika keadilan melemah maka ekonomi akan melemah pula, "Perjuangan bapak ibu di sini sungguh luar biasa hebatnya," tambahnya.

Gubernur menyampaikan itu saat Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Syarikat Islam NTB dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Syarikat Islam NTB, di Aula Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Minggu (3/11/19).Hadir juga Ketua Umum DPP Syarikat Islam (SI) Dr. Hamdan Zoelva.,SH.,MH. (Inc)