Incinews.net
Minggu, 27 Oktober 2019, 23.16 WIB
Last Updated 2019-10-27T15:16:05Z
HeadlineOlahragaPemerintah

Umi Dinda Buka Persebido Cup 2019 Di Bali


Bima,Incinews. net-Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE menghadiri sekaligus membuka Persebido Cup  2019 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kompi Senapan A Tuban Denpasar Bali, Pada Minggu (27 /10)

Kegiatan Pertandingan Sepak Bola ini, sebenarnya merupakan kegiatan amal, dari keluarga besar Bima Dompu yang berdomisili di bali yang dihajatkan untuk mengumpulkan dana untuk membeli mobil ambulan bagi kebutuhan pasien asal bima dan dompu.

"Cukup banyak keluarga kita yang datang berobat atau di rujuk ke bali , mereka sangat membutuhkan adanya ambulan yang dapat memudahkan dalam mengantar jemput pasien", kata muhtar,SH selaku ketua panitia.

Sebagaimana Pres rilis Humas Pemda Bima, bahwa Bupati Bima menyampaikan penghargaan dan ungkapan terima kasih atas upaya amal dan kepedulian keluarga Bima Dompu di bali, karena selama ini Persebido selalu membantu dan melancarkan urusan setiap keluarga bima dompu yang berobat atau rujukan ke Bali ."Atas nama pemerintah kabupaten bima kami sampaikan terima kasih dan harapan kiranya kegiatan ini dapat tetap berjalan sehingga bisa meringankan beban keluarga kita selama berada di bali " pesan umi dinda sapaan akrab bupati bima.

Sementara itu syarifudin, selaku pembina persebido menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Bupati Bima, di acara yang dihelat oleh persebido terlebih dalam kesempatan tersebut, ada bantuan dari bupati bima sebesar 10 juta rupiah yang akan gunakan untuk membeli ambulan, tuturnya.

 Dalam kesempatan tersebut hadir juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bima Hj.Nurhayati, SE, Komandan Kompi A Tuban Lettu inf. Lamhot S Simbolon . (Inc)