Pria Asal Lotim Diringkus Usai Beraksi di 10 TKP

Iklan 970x250px

Pria Asal Lotim Diringkus Usai Beraksi di 10 TKP

Friday, October 25, 2019

Lombok Timur, Incinews.Net-Seorang pria (21), warga Dusun Jorong Daya, Desa Wanasaba, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur dengan inisial H alias dayat, akhirnya berhasil diringkus tim Reserse Mobile Polres Lombok Timur setelah menjadi TO (Target Operasi).

Pria pengangguran ini diringkus pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 sekitar pukul 22.00 Wita, tepatnya di Pangkalan Ojek Wanasaba, Lombok Timur. “Yang bersangkuta ditangkap saat melintas dari arah Pringgabaya menuju rumahnya dengan tanpa perlawanan,” tulis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol H. Purnama, SIK melalui press releasenya, Jumat (25/10/2019).

Terduga pelaku yang melakukan aksinya di 10 TKP berbeda ini sekarang berada di Polres Lombok Timur untuk dilakukan pengembangan oleh penyidik. Dari tangan terduga, Polisi saat ini berhasil menyita beberapa barang bukti yang  diduga hasil dari kejahatan.

Barang bukti itu diantaranya satu unit HP Samsung J4 milik korban, satu unit HP Nokia senter warna hitam milik korban, satu unit HP Nokia warna biru milik korban, uang tunai Rp. 800.000 hasil penjualan HP korban. “Saat ini masih dilakukan pengembangan terhadap Barang Bukti lainnya dan penadah barang hasil curian yang biasa tempat pelaku menjual hasilnya,” ungkap Kabid Humas Polda NTB. (Inc)