Penyegaran Birokrasi, 29 Pejabat Struktural Pemda Bima Diambil Sumpah Jabatan

Iklan 970x250px

Penyegaran Birokrasi, 29 Pejabat Struktural Pemda Bima Diambil Sumpah Jabatan

Monday, October 28, 2019

Bima, Incinews. Net-Sebanyak 29 pejabat struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima,diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE. Di aula rapat bupati bima. Pada senin (28/10).

Pelantikan tersebut berdasarkan atas lampiran keputusan Bupati Bima Nomor : 821.2/870/07.2/2019, tanggal 28 Oktober tahun 2019 tentang pengambilan sumpah jabatan struktural lingkup pemerintah kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bima, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kabag lingkup Setda Bima, Para kepala OPD, serta para pejabat struktural yang diambil sumpah jabatan.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan bahwa promosi, mutasi pejabat yang dilakukan pemerintah kabupaten Bima ini sebagai upaya dari penyegaran birokrasi. Sehingga, kepada seluruh pejabat yang dilantik agar tugas yang baru ini dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh, ungkapnya.

Disamping itu rotasi, mutasi, promosi telah dilakukan pertemuan dengan seluruh tim BAPERJAKAT. "Pelantikan didasarkan atas kepintaran saudara dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya", ujar Bupati Bima

Bupati berharap kepada pejabat agar dapat menjalankan amanah sebagaimana tugas dan pokok fungsi yang diberikan kepada ASN. Sekaligus mendukung Kami selaku kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan kearah yang lebih baik lagi, ucapnya.

Momentum tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan yang secara simbolis dilakukan oleh Rohmiliar, SE. (inc)