Hari Ke 2 Operasi Zebra, 81 Pelanggar dan 5 Roda Dua Diamankan -->

Iklan 970x250px

Hari Ke 2 Operasi Zebra, 81 Pelanggar dan 5 Roda Dua Diamankan

Jumat, 25 Oktober 2019

Bima,  Incinews. net- Operasi Zebra  Gatarin 2019  Polres Bima, dihari ke dua, melibatkan 50 personel  gabungan berbagai fungsi  dan juga di libatkan dari unsur Den Pom TNI, Sat Brimob dan Dishub. Kamis (24/10).

Polres Bima,  melalui Humasnya Iptu Hanafi mrngatakan, pelaksanaan operasi di pimpin oleh Kasat Lantas IPTU Agus Pujianto, sekaligus bertindak sebagai Kasatgas Gakkum yang berlokasi di jalan lintas Bima - Sumbawa depan Kantor Dinas Kelautan  Kabupaten Bima di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima,ungkapnya.

Jumlah yang terjaring  operasi berjumlah 81 pelanggar, dengan rincian Roda dua 68 pelanggar, Roda empat 12 pelanggar dan Rida enam  1 pelanggar.  "Jenis pelanggaran seperti Tanpa SIM 5 pelanggar, Tanpa STNK 35 pelanggar , Tanpa Helm 20 pelanggar, Tanpa sabuk pengaman 4 pelanggar ,sementara pengendara  di bawah umur  2 pelanggar dan Lawan arus  2 pelanggar  dan yang bersifat tehnis lainya 13 pelanggar", ujar Hanafi.

"Barang Bukti  yang di amankan antara lain  Sim 30 buah, Stnk 46 buah, Kendaraan Roda dua  5 unit ",Katanya.

Kapolres AKBP Bagus S. Wibowo, S. ik, menghimbau dan mengingatkan  masyarakat  Bima terutama pengguna jalan, agar mematuhi  dan mentaati aturan lalu lintas dan sebelum mengendarai kendaraan   jangan lupa melengkapi semua kelengkapan Kendaraan dan kelengkapan surat - surat di antaranya SIM, STNK, tutup Hanafi.  (Inc)