Wow ! Penonton Padati Lapangan Bola Tawali Di Turnamen Permata Cup -->

Iklan 970x250px

Wow ! Penonton Padati Lapangan Bola Tawali Di Turnamen Permata Cup

Selasa, 10 September 2019

Bima, Incinews.Net- Dihari ke empat jumlah penonton yang hadir menyaksikan laga Turnamen Permata Cup III kerja sama dengan Karang Taruna Desa Tawali Tahun 2019 antara Persingga FC vs Langgula FC di lapangan bola Desa Tawali Kecamatan Wera sebanyak lebih kurang 1830 lebih penonton.

Dari pantuan Incinews.Net pada selasa (10/9) jumlah penonton hampir 2000 disebutkan oleh panitia penyelenggara saat water break di pertengahan babak kedua Persingga FC vs Langgula FC

Jumlah tersebut terlihat dari padatnya suporter Persingga FC di sudut kanan lapangan hingga memadati panggung panitia sementara di sisi lain, nampak terdapat beberapa tempat kosong yang diisi pendukung Persingga FC dan Langgula FC.

Meski demikian, jumlah itu hampir memenuhi lapangan Bola Tawali dengan ribuan penonton. Pihak panitia berterima kasih atas kehadiran para penonton di Stadion lapangan bola tawali. Ucap Imam Algazali yang akrab disapa Rian.

Sementara keunggulan masih dipegang oleh keduasebelasan Persingga dan Langggula FC dengan skor 1-1 sampai ahir waktu yang telah ditentukan.

Hingga saat, keunggulan telak dipegang oleh Persingga FC dengan skor 6-5 berakhir dengan adu penalti.(inc)