Prihatin, ICI Dompu Desak HBY Terbitkan SK PNS 256 CPNS K2 -->

Iklan 970x250px

Prihatin, ICI Dompu Desak HBY Terbitkan SK PNS 256 CPNS K2

Senin, 30 September 2019

Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtiar dan Wakil Ketua DPRD, Jamaludin saat menerima masa aksi dari HMI, IMM dan ICI usai pelantikan dilapangan Beringin Dompu .

Dompu,incinews.net -Direkrut LSM Insan Cita Institute (ICI) Kabupaten Dompu, Slamet Abadi Sentosa mendesak Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin untuk segera mengeluarkan SK PNS bagi 256 CPNS K2 Dompu.

Dirinya merasa sangat prihatin dengan para CPNS K2 Dompu yang telah berjuang bertahun-tahun menuntut haknya namun belum juga ada kepastian.

"Kami minta Bupati segara terbitkan SK PNS bagi CPNS K2. Kepada Ketua DPRD Dompu yang baru saja dilantik agar masalah 256 CPNS K2 Dompu diselesaikan dan diprioritaskan," tegasnya dihadapan Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar saat menggelar aksi unjuk rasa penolakan UU KPK, RUU KUHP bersama HMI dan IMM, Senin (30/09/2019).

Tak hanya itu, dia juga meminta agar Ketua dan 30 anggota DPRD Kabupaten Dompu yang baru dilantik untuk mengevaluasi kinerja perusahaan daerah yang menurut mereka gagal meningkatkan pendapatan daerah.

"Ini penting diselesaikan sebagai upaya untuk mendorong peningkatan pendapatan asli daerah," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtiar., berkomitmen untuk sesegera mungkin menyelesaikan persoalan tersebut terutama mengenai CPNS K2 Dompu dan perusahaan daerah.

"Insya Allah ini menjadi prioritas kami, tetapi berikan kami waktu untuk menyelesaikan pengisian alat kelengkapan dewan. Setelah itu semua tuntas, persoalan ini akan segara diselesaikan," tutur politisi NasDem ini. (inc)