Pengundian Nomor Urut Pilkades Kuta Parado, Camat Minta Panitia Netral -->

Iklan 970x250px

Pengundian Nomor Urut Pilkades Kuta Parado, Camat Minta Panitia Netral

Jumat, 20 September 2019

Bima, Incinews.Net- Tahapan Pemilihan Kepala Desa Kuta Kecamatan Parado tahun 2019, telah sampai pada Pengundian Nomor Urut. Pada Jum'at (20/9) di Aula Kantor Desa setempat

 Pantauan langsung Incinews.Net, Pengundian yang dilaksanakan Panitia Pilkades Desa Kuta, menghasilkan  Nomor urut 1 dengam warna Merah didapat oleh Yuridu Musa, Warna Hijau Nomor Urut 2, oleh Syarjan H. Ibrahim selaku Petahana, sementara warna Kuning dengan Nomor urut 3 diperoleh Nasrullah Ahmad.

Camat Parado  Baharuddin, S.Sos, yang juga hadir dalam acara tersebut, sebagai bagian dari Tim Pengawas dan Monitoring Kecamatan mengatakan " tidak ada istilah nomor keberuntungan yang ada adalah nomor urut penanda bagi masing-masing calon, sekaligus urutan untuk atribut kampanye dan tahapan penentuan lain’’,ungkapnya.

Camat menambahkan, besar harapannya bahwa panitia harus mampu menjaga netralitas dalam menjalankan tugas suci dan mulia yakni Pilkades, sehingga nantinya terpilih Kepala Desa Kuta yang dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku,jelas Baharuddin.

"untuk para calon maupun tim sukses diharapkan bisa menjalankan proses demokrasi dengan langsung, umum, rahasia, jujur dan adil, dengan menghindari hal -hal yang dapat mencoreng pesta rakyat Desa Kuta", katanya.

Adapun tahapan selanjutnya adalah Penetapan DPS, DPT, Pemasangan Atribut Kampanye dan seterusnya. (Inc)