FPKT Bima Bahas Persiapan "Bengkel Book" Bersama PJ. Desa Kawawu Langgudu -->

Iklan 970x250px

FPKT Bima Bahas Persiapan "Bengkel Book" Bersama PJ. Desa Kawawu Langgudu

Kamis, 12 September 2019

Bima, Incinews.Net- Selesai mengujungi masyarakat yang menderita penyakit kulit, dirawat RSUD Bima. Ketua FPKT Bima Irfan DJ SH dan di dampingi Sekertaris Umum, Adipati , Kabid Pendidikan Salahuddin Al Ayyubi, kembali membahas persiapan Grand Lauching Bengkel Book bersama Sekdes sekaligus PJ Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu.

Dalam rapat pertemun tersebut, Irfan memaparkan bahwa program inovasi "Bengkel Book" berbasis inklusi sosial untuk dapat menumbuhkan semangat literatur membaca masyarakat desa kawuwu, sekaligus  membuka lapangan kerja dan membentuk karakter, serta mempercepat pertumbuhakan ekonomi bagi pemuda mandiri, ungkapnya.

Kata dia, kami memanfaatkan melalui dana FPKT melalui Bidang Pendidikan, dengan pemberdayaan pemuda membentuk karakter memiliki keahlihan di bidang otomotif  dan meningkatkan  kualitas SDM masyarakat kawuwu melalui literasi yang dijalankan pada inovasi "Bengkel Book". Kamis (12/9).

Tahun 2019 Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Bima, Insya Allah akan laksankan 2 Bengkel Book. Kemudian Bengkel Book diharapakan kedepannya bisa menjadi penyemangat generasi untuk terus berkarya dan berinovasi dalam mewujudkan sebuah lokomotif perubahan untuk Dana Ro Rasa, tutupnya. (inc)