Pemerintah Provinsi NTB Tanda Tangani Kerjasama Enam Sektor dengan Investor Malaysia -->

Iklan 970x250px

Pemerintah Provinsi NTB Tanda Tangani Kerjasama Enam Sektor dengan Investor Malaysia

Kamis, 12 September 2019

Mataram, incinews.net- Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Investor asal Malaysia sepakat bekerja sama untuk investasi di enam Sektor.

Kesepakatan terjadi pada pertemuan antara Pemerintah Provinsi NTB dan Investor asal malaysia di Ruang kerja Pemerintah Daerah NTB kantor Gubernuran, rabu (11/09/2019).

Kesepakatan tersebut tertulis dalam Letter of Intent (LoI) yang ditanda tangani oleh Pejabat pemerintah terkait.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) mengatakan, pihaknya resmi melakukan
Penandatanganan kerjasama dengan teman- teman investor malaysia. Untuk investasi di sektor Pertanian dan Perkebunan, Kesehatan, Perindustrian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Perdagangan, serta Peternakan," kata Pria yang akrab disapa Dr Zul dilaman akun Facebooknya yang diuggah satu jam yang lalu.

Dr Zul juga menyampaikan, Kita punya banyak komoditas dan produk unggulan. Di pertanian dan perkebunan; ada jagung, gula aren, dan lain-lain. Sedangkan di sektor Peternakan; kita punya sapi. Produk2 UMKM kita juga berkembang dengan sangat baik, bidang Kesehatan untuk industri farmasi dan penelitian, pengelolaan kawasan hutan yang potensial untuk pariwisata, pembanguan pabrik pengolahan sampah, dan lain-lain.

"Mudah-mudahan kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,"kata Dr Zul. (Inc)