Feryandi Jadi Ketua DPRD Termuda Pertama di Bima -->

Iklan 970x250px

Feryandi Jadi Ketua DPRD Termuda Pertama di Bima

Senin, 16 September 2019


Bima, Incinews.Net- Putra sulung, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, yang bernama Muhammad Putera Feryandi S.Ip dikabarkan ditunjuk oleh DPP Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bima Periode 2019-2024.

Penunjukkan anggota Legislatif termuda pertama
 yang juga merupakan Raja Muda Bima (Jena Teke.red) sebagai pimpinan DPRD berdasarkan keputusan DPP partai Golkar.

Menanggapi hal itu, Wakil Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Bima Dafullah M.Pd, yang dikonfirmasi media ini akhir pekan kemarin membenarkannya. Kata dia, kabar tersebut sudah dinyatakan final.
“Sudah pasti dan final. Saat ini Feryandi masih berada di Jakarta,” ujarnya.

Menurutnya, dalam menentukan Ketua DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 pihak DPD II merekomendasikan tiga nama. Antara lain, M. Putera Feryandi S.Ip, Ir. Suryadin (Sekretaris Golkar dan Ketua Komisi II DPRD), dan Hj. Suhartini.

“Ada tiga nama yang kita rekomendasikan ke DPP kemarin. Namun yang ditunjuk adalah Feryandi,” ujarnya.

Dafullan menambahkan penunjukkan Feryandi sebagai Ketua DPRD sudah dipertimbangkan matang oleh DPP. Termasuk perolehan suara tertinggi diantara depalan anggota DPRD terpilih.

“Diantara 9 kursi yang diperoleh, suara terbanyak disumbangkan Feryandi. Tentu ini jadi pertimbangan DPP,” katanya.

Selain itu, Feryandi juga merupakan kader muda partai Golkar yang cukup memberikan kontrubusi dan tidak diragukan lagi loyalitannya dalam membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.(Inc)