Aduh Tuhan, Putus Cinta di Bolo Sangat Tragis Sampai Bunuh Diri -->

Iklan 970x250px

Aduh Tuhan, Putus Cinta di Bolo Sangat Tragis Sampai Bunuh Diri

Minggu, 15 September 2019

Bima, Incinews.net_Putus cinta, memang tak mudah melaluinya. Efeknya saja, bahkan bisa fatal, termasuk caranya dengan aksi Bunuh diri.

Seorang perempuan nekat melakukan aksi yang menggemparkan warga  Kabupaten Bima. Pasalnya, karena putus cinta perempuan inisial WM, (18) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum obat jenis Lan Nate (Racun Serangga), sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 16.40 wita bertempat di Kediaman RT. 04 Desa Tambe Kecamatan Bolo.

Kapolda NTB melalui kabid Humas Polda Kombes Pol Purnama SIK menjelaskan, Korban minum Racun Lannate karena sudah 2 (dua) kali mengikuti tes perguruan tinggi tidak pernah lolos dan selalu di marah oleh ibunya. "Diduga juga korban bunuh diri karena putus cinta dengan kekasihnya karna dalam bukti percakapan di Whatsup bahwa korban berpamit kepada kekasihnya," Kata Kombes Pol Purnama, SIK, kepada media ini, minggu (15/9/2019).

Sebelumnya, salah seorang saksi warga setempat anita menjelaskan, Pada awalnya sambung Purnama, ia (anita, red), mendengar korban teriak dalam rumahnya, sehingga Anita masuk dalam rumah dan melihat korban mengeluarkan busa dimulutnya dan langsung teriak meminta pertolongan kepada warga.

Selanjutnya, warga setempat, datang membawa korban ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan pertolongan pertama. "korban tidak dapat di selamatkan sehingga meninggal Dunia di Puskesmas Bolo dan jenajah korban di bawah ke rumahnya menggunakan mobil ambulance Puskesmas Bolo,"katanya.

Salain itu, Purnama mengatakan, dalam beberapa waktu akhir -akhir ini peristiwa bunuh diri sering terjadi, permasalahan dan persoalan yang dihadapi banyak ragamnya. "Kita semua manusia akan terus menemui hal tersebut, namun kita punya Tuhan dan agama yang dapat dijadikan dasar hidup kita untuk menyelesaikan masalah dan persoalan hidup. Mari kita terus mengisi sisa hidup kita dengan terus berbuat baik,"sebut purnama.

"Bhabinkamtibmas yang ada di desa atau kelurahan agar terus melakukan pendekatan dan memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk kuat dalam menghadapi permasalahan hidup ini,"pungkasnya. (Inc)