Suami Terkapar Dengan 4 Luka Bacok, Akibat Dianiaya Adik Istri -->

Iklan 970x250px

Suami Terkapar Dengan 4 Luka Bacok, Akibat Dianiaya Adik Istri

Jumat, 30 Agustus 2019


Bima, Incinews.Net- Azhar Hasan, alias kacu, korban penganiayaan, merupakan warga Desa Waro Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Pelakunya " A " yang juga warga setempat.

Polres Bima, melalui Kasubag Humas Iptu Hanafi mengatakan,kejadian sekitar 18 : 30 wita, di halaman rumah pelaku. Kejadian bermula  korban (Azhar,red) cekcok dengan istrinya YN (kakak kandung pelaku), hingga memukul istrinya dengan menggunakan kayu, kemudian mertua perempuan korban JD (orang tua kandung pelaku), menegur korban karena melakukan penganiayaan terhadap anaknya dan oleh korban langsung memaki mertuanya dengan bahasa yang tidak enak di dengar. " Kerena mendengar kata-kata makian terhadap Ibunya, " A" langsung mengeluarkan senjata tajam, kemudian membacok korban sebanyak empat kali, menggunakan sebilah pisau dan mengenai dibagian pundak kanan, bagian leher kanan, bagian kepala dan bagian punggung belakang korban", ungkapnya. Kamis (29/8).

" Azhar  sempat lari dan ingin masuk ke dalam rumah, namun pelaku langsung mengejar dan menarik jaket korban, sehingga terjadi perkelahian dan saling pukul dengan menggunakan tangan kosong, namun korban langsung terjatuh akibat luka yang di alaminya", kata Hanafi.

Lanjut Hanafi, melihat kondisi korban warga membawanya ke Puskesmas Monta, tetapi melihat keadaan luka yang di derita  Azhar, maka pihak Puskesmas Monta  merujuk ke RSUD Bima untuk mendapat perawatan lebih lanjut. 

Sedangkan Pelaku " A" dijemput staf Desa Waro di Rumah temanya, lalu menyerahkan pada Personil Polsek Monta yang memang sudah ada di TKP, tutupnya. (Inc)