NTB Dapat Hadiah Dari PSSI Dua Lapangan Sepak Bola Standar FIFA -->

Iklan 970x250px

NTB Dapat Hadiah Dari PSSI Dua Lapangan Sepak Bola Standar FIFA

Senin, 05 Agustus 2019
Foto Sumber Istimewa

Mataram, Incinews.Net- Impian untuk mendapatkan Lapangan yang berstandar internasional ada di NTB akan segara terwujud. Hal itu disepakati adanya lapangan sepak bola berstandar FIFA  lewat Pertemuan Gubernur NTB dengan Sekjen PSSI Ratu Tisha dan Ketua PSSI bidang pembinaan Usia Dini Refrizal di Mataram, Minggu (4/8/2019).

Dari pembicaraan pertemuan di sebutkan, bahwa  NTB bakal memiliki  dua lapangan sepak bola yakni di Lombok Tengah,  tepatnya di Lapangan Bundar yang saat ini di gunakan untuk pacuan kuda.  Sementara lapangan lainnya akan di bangun di Sumbawa,  namun untuk lokasi belum di tentukan. Khusus yang di Lombok Tengah,  PSSI telah menyetujui lapangan bundar akan di rubah menjadi lapangan berstandar FIFA.

"Insya Allah, 2020 NTB akan dapat 2 lapangan sepakbola berstandar FIFA. Satu di Loteng yg sekarang digunakan untuk pacuan kuda dan satu lagi di Pulau Sumbawa. Lokasi sedang di cari yang pas di Pulau Sumbawa.Terima kasih PSSI yang akan menghadiahkan NTB 2 lapangan Sepak Bola standar FIFA,"kata Gubernur NTB Dr Zul lewat status facebooknya.

lapangan ini, sambung Gubernur, nantinya akan di gunakan untuk mencari bibit pemain bola sepak sehingga menjadi pemain profesional.

Selain itu gubernur juga mengapresiasi kepengurusan PSSI NTB yang sebagian besar di dominasi oleh anak muda. "Kaget saja, pengurus harian PSSI itu ternyata hampir semuanya anak muda milenial dan gaul," ujarnya.

Gubernur NTB Dr Zulkielimansyah juga  memuji sosok Ratu Tisha, Darah Banten yang Luar Biasa, S1 nya di ITB jurusan Matematika, S2 nya jurusan Sepakbola di Leicester UK dan Milan Italia. (Inc)