Mahasiswa KKN STIH Posko Desa Kole Gelar Seminar di SMA dan SMP Muhammadiyah -->

Iklan 970x250px

Mahasiswa KKN STIH Posko Desa Kole Gelar Seminar di SMA dan SMP Muhammadiyah

Kamis, 01 Agustus 2019

Bima, Incinews.Net- Mahasiswa kuliyah kerja Nyata (KKN) melakukan Seminar Kekerasan dalam rumah tangga dan Anti Narkoba di SMA dan SMP Muhammadiyah Rite kecamatan Ambalawi kabupaten Bima. Pada Rabu (31/7).

Kegiatan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Bima  Posko 1 Desa Kole tersebut bertemakan " Perlindungan Anak dan Perlindungan Guru Kekerasan dalam rumah tangga". Disambut baik oleh kedua kepala sekolah SMA dan SMP.

Kepala Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah Rite, Muslim S. Pd, mengucapkan terimakasih pada Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata karena telah peduli terhadap bangunan Pendidikan terkait kekerasan dalam rumah tangga dan Pendidikan anti narkotika, Ungkapnya.

" Saya memberikan apresiasi kepada Posko 1 Desa Kole Kecamatan Ambalawi, karena meluangkan waktu hadir disekolah kami dan memberikan pencerahan tentang ilmu hukum yang di pelajari dari kampus", Kata Kepala SMP Muhammadiyah Rite Syuwiharjo S.Pdi.

Kegiatan seminar dilakukan 6 Jam Pelajaran dengan Materi beberapa materi seperti disampaikan oleh angota kepolisian Sektor Ambalawi kabupaten Bima, Pihak UPT Puskesmas kecamatan Ambalawi dan anggota posramil ambalawi. (Inc)