Forum CSR Kemensos Dorong Dunia Usaha Mengawal Visi NTB Gemilang Melalui CSR -->

Iklan 970x250px

Forum CSR Kemensos Dorong Dunia Usaha Mengawal Visi NTB Gemilang Melalui CSR

Rabu, 14 Agustus 2019

Mataram, incinews.net-Forum CSR Kementerian Sosial beraudiensi dengan Dinas Sosial NTB, rabu (14/8/2019) dalam rangka persiapan pertemuan dengan Dunia Usaha/BUMN NTB dan Forum CSR Kessos NTB, di Hotel Grand Legi, kamis  (14/8/2019) besok.

Dalam audiensi tersebut, Sekretaris Forum CSR Pusat, Imran, menyampaikan komitmen kemensos bersinergi dengan Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinsos dalam mengupayakan program-program kesejahteraan dan pemberdayaan sosial yang melibatkan secara intensif dunia usaha/BUMN untuk melakukan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social renponsibility) ke masyarakat lokal. "Kemensos melalui Forum CSR berkomitmen mendorong kerjasama yang baik antara Dunia Usaha, Pemerintah dan masyarakat,"katanya.

Dalam kesempatan itu, Imran secara penuh antusias memaparkan pandangannya, bahwa bentuk kerjasama antara Dunia Usaha dengan pemprov NTB dengan tetap berpijak pada visi lokal yang menjadi kebijakan prioritas pemerintah setempat.

Artinya, ia mendorong ke depannya BUMN melalui program CSR-nya bersedia mengenjawantahkan kerja-kerja filantrofi/amal,  "dengan mendukung pelaksanaan pemberdayaan berbasis visi industrialisasi #NTB_GEMILANG misalnya," ungkapnya. (Inc)