Film La One, Cinta Untuk Ina -->

Iklan 970x250px

Film La One, Cinta Untuk Ina

Senin, 26 Agustus 2019


Kota Bima, Incinews.Net- Inspirasi Sinema menggelar acara Press Confrens, bertempat di  Yuank Cafe, Minggu malam (25/8/2019) yang dihadiri Ratusan Orang.

Produser Filem, H. Dudin Fakhrudin, menyampaikan bahwa Filem La One sudah setengah jalan dengan mengambil lokasi syuting beberapa tempat seperti, Lapangan Pacuan Kuda Bima, Lariti, Wane, Tambora dan lainya. "Dalam Film tersebut akan menyampaikan Pesan-pesan  tentang Pendidikan, kehidupan sosial serta Budaya Lokal masyarakat Bima dan Dompu", ungkapnya

Filem dengan durasi 115 Menit tersebut akan di Perankan oleh Rian Saputra sebagai Peran Utama, bersama pemain-pemain lain dari hasil casting sebagai peran pendukung yang di seleksi oleh Sutradara Awaluddin Tahir. "Memerankan Film ini, tidaklah mudah, hingga butuh karakter yang pas untuk melakoni cerita La One Cinta Untuk Ina, agar kisah yg di angkat dalam cerita dapat di nikmati oleh para penonton dan pesan dapat disampaikan dalam kehidupan nyata", kata Sudin.

Di samping itu sebagai pelengkap Narasi cerita ada lagu baru sebagai pengiring dalam sontrekan Film La One dari musisi dan budayawan Tommee Baluke, yang di pastikan sangat Pas dengan cerita La One, tutup H. Dudin Fakhruddin. (Inc)