Bupati Bima Hadir Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga Tangga -->

Iklan 970x250px

Bupati Bima Hadir Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga Tangga

Senin, 05 Agustus 2019


Bima, Incinews.Net- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE lakukan peninjauan sekaligus bergotong royong dengan warga masyarakat tangga  Kecamatan Monta dalam rangka membangun menara masjid As-Said. senin (5/8).

Kehadiran saya (Bupati, Red) selaku kepala daerah dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial / gotong royong, menandakan bahwa pemerintah selalu ada ditengah – tengah masyarakat, kegiatan juga sekaligus mengukuhkan antara Pemerintah dengan Rakyat dan  salah satu kedekatan itu adalah ikut berbaur dengan warga dalam kegiatan bergotong royong membangun rumah ibadah, Ungkap Bupati Bima.

Disebutkan Umi Dinda Sapaan Untuk  Bupati Bima ,keberadaan Masjid merupakan sarana umum untuk melaksanakan kegiatan ibadah bagi umat Islam. Maka sudah menjadi keharusan bagi umat Islam itu sendiri untuk memakmurkan masjid, Ujarnya.

"Meskipun zaman terus berkembang namun rasa gotong royong pada masyarakat masih terpelihara dengan baik", Katanya.

Ia berharap dengan adanya pembangunan menara Masjid As-Said Desa Tangga Kecamatan Monta, mampu meningkatkan kebersamaan agar pembangunan menara masjid  dapat terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama.

Sebagai bentuk dukungan dari kegiatan Gotong royong masjid, Bupati Bima menyerahkan bantuan pribadi sebesar Rp. 5 Juta rupiah yang diterima oleh panitia pembangunan masjid yakni Mujiburrahman, SH. (Inc)