Cekcok Dengan Pacar Diperjalanan, Mahasiswi Asal Bima Nekat Loncat Diatas Motor dan Tewas -->

Iklan 970x250px

Cekcok Dengan Pacar Diperjalanan, Mahasiswi Asal Bima Nekat Loncat Diatas Motor dan Tewas

Senin, 05 Agustus 2019

Kota Bima, incinews.net-Seorang mahasiswi, yuyuk (19) nekat melompat dari atas sepeda motor saat melintas jalan raya di jembatan Ule Lingkungan Pali Kelurahan Melayu Kec.Asakota Kota Bima, minggu (4/8/2019) pukul 22.20 wita

Warga Desa Sampungu Kecamatan soromandi  Kabupaten Bima tersebut, informasinya nekat melompat karena cekcok diatas motor yang dikendarai oleh pacarnya.

Akibat perbuatanya, gadis cantik itu dilarikan  ke rumah sakit Kota Bima dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Asakota dan langsung diambil tindakan medis oleh petugas RS setempat. karena mengalami luka di bagian kepala akibat kena benturan keras.

Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menjelaskan, Pertama kali korban ditemukan  Brigadir Arif  Ardiansyah personil Polsek Asakota yang melintas di TKP dan menemukan korban menjerit kesakitan  yang di duga korban kecelakaan. Keterangan awal di TKP bahwa saudara M. Saleh berboncengan dengan saudari yayuk dengan tujuan dari arah selatan menuju arah utara dengan alasan mencari perahu bot di Lingkungan Bonto.

"Sebelum melewati jembatan Ule tepatnya di cabang tiga Lingkungan Pali Kelurahan Melayu saudara M. Saleh sempat cekcok  dengan korban (Yayuk,red) dan setiba di TKP, tiba-tiba korban  melompat dari sepeda motor yang dikemudikan M. Saleh,"terangnya, senin (5/8/2019) siang.

Akibat kejadian tersebut, Kata IPTU Hasnun,  korban  mengalami luka bengkak pada kepala bagian belakang samping kanan,  luka lecet siku kiri dan kanan,  luka lecet jari kaki kanan.

Setelah dilakukan perawatan secara  intensif oleh pihak rumah sakit, "Sekitar jam 02.00 wita,  korban di nyatakan meninggal dunia oleh dokter setempat,"ungkapnya.

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Res Bima Kota. Pihaknya mengaku  tindakan nekat yang dilakukan korban karena cekcok diatas motor, atau ada motif lain yang meyebabkan korban nekat meloncat dari atas motor.

Saat dikonfirmasi pihak incinews.net kepada Humas Polres Kota Bima perihal hubungan antara pengedara  motor dan korban, IPTU Hasnun mengatakan keduanya merupakan pasangan kekasih yang baru  1 bulan berpacaran. (Inc)