Warga Dapat Pelayanan Khusus, Pemuda Rabakodo Berterimakasih -->

Iklan 970x250px

Warga Dapat Pelayanan Khusus, Pemuda Rabakodo Berterimakasih

Jumat, 12 Juli 2019


Bima,Incinews.Net- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bima, memberikan pelayanan khusus pada masyarakat Rabakodo Kecamatan Woha,pada 2 Juli 2019 untuk mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Warga Rt 04 Rw 02 diberikan layanan khusus karena keterbatasan fisik ataupun mentalnya yakni Disabilitas.

Adapun yang diberikan layanan khsusu dengan mendatangi kediamanya seperti  Baharuddin, Syahrudin, jasman dan Sri Yati, yang merupakan anak Anak pasangan dari Idris Abdullah dan Kalisom mengalami cacat sejak lahir.

Tokoh Muda Desa Rabakodo, Ikhsan Khamil mengatakan sebelumnya juga telah direkap datanya oleh Dikdulcapil, termasuk Ibu Hatijah Warga Rt 04/Rw 03, yang sejak lama ditinggal mati oleh suami, kemudian hidup sebatang kara, Ungkapnya. Baca Juga :https://www.incinews.net/2019/07/penyandang-disabilitas-desa-rabakodo.html"

“Kami sebagai Generasi muda Rabakodo Woha berterimaksih pada Dinas cacatan sipil karena telah mencetak KTP ke empat penduduk tersebut dan menyerahkanya langsung di kediamanya masing-masing”, Katanya. Kamis (11/7).

Disebutkan Ikhsan, dengan Ibu Hatijah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Kelurga (KK),  mudah-mudahan bisa untuk mengurus keperluannya serta mendapatkan hak-haknya sebagai warga negara, berupa program-program pemerintah, mengingat keberadaan beliau hidup seorang diri, Tutupnya.

Pembagian Administrasi kependudukan yang dilakukan oleh Petugas Dinas Cacatan Sipil Kabupaten Bima, didampingi juga oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa Rabakodo, Agus Riawan,S.Pd. (Inc)