Tanah Hibah 5 Hektar Untuk Mako Brimob Dari Kota Bima -->

Iklan 970x250px

Tanah Hibah 5 Hektar Untuk Mako Brimob Dari Kota Bima

Rabu, 10 Juli 2019


Mataram,Incinews,Net- Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi SE, bersama Ketua DPRD Kota Bima dengan didampingi Sekretaris Daerah Drs H Mukhtar MH, menghadiri puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke- 73, tingkat Polda Nusa Tenggara Barat, berlangsung di Lapangan Lanud Rembige – Mataram. Pada Rabu (10/7).
Acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Gubernur NTB, seluruh Bupati dan Walikota Se-NTB, Ketua DPRD se-NTB, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi NTB dan anggota FKPD se-Provinsi NTB, Hadir pula seluruh Para Pimpinan Kesatuan TNI di wilayah NTB serta perwakilan personel TNI-POLRI.
Setelah selasai Upacara, Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Hibah dan BAST serta Penyerahan Sertifikat Tanah Mako Brimob seluas 5 Hektar  dari Kota Bima kepada Polda NTB.
Penandatangan dilakukan oleh Kapolda NTB dan Walikota Bima dengan disaksikan Ketua DPRD Kota Bima dan Sekretaris Daerah Kota Bima.
Pemerintah Kota Bima juga secara khusus mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia teruslah menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa.
Sebelumknya bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana.
Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir memeriahkan upacara HUT Bhayangkara ke-73, dengan diselenggarakanya upacara puncak peringatan hari Bhayangkara ,diharapkan kedepan Polri harus mampu menjawab ekspetasi masyarakat, Ungkapnya.
Dikatakan Nana Sudjana, selain itu Polri harus semakin Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dalam setiap tugasnya yang semakin Kompleks, Jelasnya.
Ditekankannya, agar Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta dalam meningkatkan pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan dan memperkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Kementrian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri, Tutu Kapolda. (Inc)