Sekda Lepas Jama’ah Haji Kloter 8 Kota Bima -->

Iklan 970x250px

Sekda Lepas Jama’ah Haji Kloter 8 Kota Bima

Senin, 08 Juli 2019

Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH
Bima,Incinews,Net- Calon Jama’ah Haji Kota Bima Kelompok Terbang (Kloter) 8, Gelombang 1 Embarkasi Lombok Lombok NTB Tahun 2019 M/1440 H. Dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH. Senin (08/7).
Hadir pada acara tersebut Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bima M. Taufik H. AK, Perwakilan Kodim 1608/Bima, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, Pimpinan Bank Pendukung Layanan Jamaah Haji, para Asisten Setda, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Bima, serta Ketua Panitia Jamaah Calon Haji Embarkasi Lombok NTB.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bima Drs. H. A. Munir melaporkan bahwa Jama’ah calon haji Kota Bima Tahun 2019 yang akan berangkat ke tanah suci sebanyak 205 orang, Ungkapnya.
 “Mereka akan diberangkatkan pada tanggal 13 dan 14 Juli 2019 dari Kota Bima menuju lombok”,Katanya.
Munir berharap 205 orang Jama’ah calon haji, berangkat bersama-sama dan bisa kembali bersama-sama pula dan mudah-mudahan mereka mendapatkan haji yang mabrur, Harapnya.
Selain itu, katanya, ada empat Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) yang akan berangkat pada embarkasi 8 ini yakni, TPHD Kota Bima, Kabupaten Bima, Dompu dan Sumbawa, Jelas Munir.
Sementara Sekda Kota Bima, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 205 orang Jama’ah calon haji Kota Bima, kloter ke 8 gelombang 1 embarkasi Lombok NTB Tahun Haji 2019.
“Setelah bertahun-tahun menunggu dan mempersiapkan diri, akhirnya tahun ini berkesempatan menjadi tamu Allah”,Katanya.
Selain itu, Sekda menyampaikan ucapan terimakasih pula kepada Kantor Kementerian Agama dan Bank-Bank yang menjadi mitra penyelenggara haji.”Semoga semua pihak menjalankan fungsi masing-masing dengan optimal agar para jamaah calon haji kita bisa menjalani ibadah dengan nyaman dan khusyuk", Ujarnya
Mukhtar juga mengharapkan calon Jama’ah haji, agar dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan penuh keikhlasan dan kesabaran serta menghindari sikap sombong dan takabur, sehingga ibadah haji tidak diciderai dengan hal-hal sepele dan menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji. Tututpnya. (Inc)