Bupati Bima Tanggapi Permintaan Front Wera Bersatu -->

Iklan 970x250px

Bupati Bima Tanggapi Permintaan Front Wera Bersatu

Senin, 08 Juli 2019

Bima,Incinews,Net-Warga wera yang tergabung dalam Front Wera Bersatu (FWB), menggelar audensi di aula kantor Bupati Bima. Senin (8/7).
Fahri S. Pd selaku Jenlap pada pergerakan FWB di hari yang lalu, menyampaikan kehadiran FWB ingin membahas terkait adanya demonstrasi yang telah berlangsung beberapa hari yang lalu di Kecamatan Wera Desa Tawali.
Lanjut Fahri, Kami minta kepada Bupati Bima untuk menindaklanjuti tuntutan mengenai jalan Tawali-Sape dan melakukan koordinasi ,komunikasi kepada Gubernur NTB, Ungkapnya.
“Kami harap  perbaikan Infraktuktur Jalan lintas Tawali-sape itu masuk dalam APBD Perubahan dan disilang dengan Anggaran tak terduga akhir tahun”, Tegasnya.
Ucapan yang sama disampaikan oleh Endis perwakilan dari Desa Kalajena, ahir tahun 2019 Bupati Bima tolong mengupayakan untuk mengkomunikasikan dengan pihak Pemerintah provinsi agar direalisasikan,Terangnya.
“Wera memiliki potensi yang cukup luar biasa SDM, Pariwisata dan sektor ekonomi, tapi akses jalan tidak memadai”, Imbuh Endis
Sedangkan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, menanggapinya dengan membangun komunikasi ke Gubernur NTB dan bersurat secara resmi.
“Insya Allah, Kami akan menghadap Gubernur NTB, sekitar jam 12 siang besok, untuk secara langsung membawa surat resmi dari Pemda ke Pemprov NTB”,Kata Bupati Bima. (Inc)