Dinilai Lamban Tanggani Tukad Mas, Polres Bima Kota Didemo -->

Iklan 970x250px

Dinilai Lamban Tanggani Tukad Mas, Polres Bima Kota Didemo

Senin, 08 Juli 2019


Kota Bima,Incinews,Net- Badan Eksekutif Mahasiswa, Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima, melakukan unjuk rasa di depan Polres Bima Kota. Pada Senin (08/7).

Aksi tersebut berhubungan dengan lambanya proses penegakan hukum terkait laporan yang sudah di sampaikan sejak 25 April 2019 lalu oleh Bem STIH Muhammadiyah Bima.

“Mengenai status laporan tentang PT Tukad Mas, harus ada status Hukum atau kepastian Hukumnya”, Ungkap Hardin selaku salah satu Orator.

Bem STIH juga meminta supaya mencopot Kanit Tipidter Tindak Pinada karena dinilai lamban dalam menegakkan Hukum terkait Tukad Mas.

Sebagai bentuk rasa kekecewaan juga terkait penanganan kasus tersebut, Massa aksi juga melakukan pembakaran Ban bekas di cabang empat Gunung dua Kota Bima.

Demontrasi Mahasiswa ditanggapi oleh Anggota Polres Bima Kota, Ia mengatakan bahwa terkait Mas yang telah dilaporkan sebelumnya, masih dalam proses Penyelidikan, Ungkapnya.

“Tunggu Penyelidikan selesai, baru dapat menentukan apakah aktifitas  Tukad Mas berdampak pada lingkungan atau tidak”, Katanya. (Inc)