Putra Kae Ingin Kembali Tampil Di Pilkada 2020 -->

Iklan 970x250px

Putra Kae Ingin Kembali Tampil Di Pilkada 2020

Selasa, 09 Juli 2019


Bima,Incinews,Net- Dewan Perwakilan (DPR) Rakyat Indonesia bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah bersepakat melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak, pada  Rabu 23 Bulan September 2020.

Kemudian, pendaftaran calon Gubernur akan dilaksanakan pada Februari 2020. Sedangkan pendaftaran calon Bupati dan Wali kota akan dimulai Maret 2020.

Dari Provinsi, Kabupaten/Kota menyelenggarakan pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali kota di 270 daerah. Jika dirinci sembilan provinsi, 224 kabupaten 37 kota.

Mantan Calon Bupati Tahun 2015, Abdul Khayir,SH,MH, yang sempat masuk menjadi kompetitor lewat jalur Independen, sewaktu Pilkada Kabupaten Bima, sekarang berencana ingin kembali tampil di tahun di Pilkada 2020.

Keinginanya kembali tampil, disampaikan pada Senin (8/7), kehendak kembali tampil bukan tanpa dasar, melainkan banyak yang menjadi bahan pertimbangan lebih khususnya dengan melihat masih banyaknya mengalir dukungan,Ungkapnya.

“Banyak sekali yang Telpon, suruh tampil lagi di Pilkada 2020 tahun depan”, Kata Khair.

Dikatakanya Kabupten Bima butuh sentuhan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, seperti Pertanian, Peternakan, sektor UKM dan Pariwisata, Jelas Putra Kae ini.

Mantan Calon Bupati yang dikenal dengan Jargon “Kuda Hitam” di tahun 2015 lalu, sangat optimis meraih kemenagan jika maju di Pilkada tahun mendatang.

“Kita sudah belajar di pemilihan sebelumnya, itu juga menjadi dasar ingin kembali tampil sebagai calon Bupati Bima”,Katanya. (Inc)