Meriah, Gubernur NTB Dr Zul Menutup Turnamen Bola Herman Effendy Cup 2019 -->

Iklan 970x250px

Meriah, Gubernur NTB Dr Zul Menutup Turnamen Bola Herman Effendy Cup 2019

Minggu, 07 Juli 2019

Bima,incinews.Net- Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr Zulkieflimansyah bersama Istri Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE., M.Sc, Drs. H. Dahlan mewakili pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima menghadiri penutupan turnamen sepak bola Herman Effendy Cup 2019 bertempat di lapangan Dena Madapangga Kabupaten Bima, sabtu (6/7/2019) petang.

Dalam sambutannya, Gubernur NTB menyampaikan, dengan adanya turnamen seperti ini menjadikan generasi tampil positif dan tumbuh positif dalam perkembangan dunia olah raga. Sehingga kedepan anak- anak Bima-NTB terkenal di tingkat nasional maupun tingkat internasional.

"Mudah-mudahan, akan ada turnamen-turnamen lainya yang lebih bergengsi lagi yang membuat anak-anak muda di Kabupaten Bima dan Kota Bima, lebih bergairah di masa yang datang. Pemerintah mendukung dengan turnamen yang dibuat, agar menjadi kemajuan suatu daerah. Kita dukung dan suport hal-hal yang positif, demi kejayaan dan keunggulan Provinsi NTB,” terangnya.

Selain itu, Gubernur NTB memuji hijaunya lapangan Dena. menurutnya lapangan Dena Bisa dijadikan Contoh lapangan Bola ditiap kecamatan di Kabupaten Bima.

Dalam kesempatan itu,  Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimasyah, SE, M.Sc, tidak lupa menyampaikan, terima kasih pada Herman Effendy, yang telah mengundangnya untuk hadir di laga Final, "Dan terima kasih serta penghargaan tinggi, semoga menambah semangat generasi muda dan apa yang dilakukan ini manambah pahala disisi Allah SWT," katanya.

"Dengan menggucapkan Alhamdulillah, turnamen sepak bola Herman Efendy Cup tahun 2019 saya tutup secara resmi,"pungkasnya.

Laga final sendiri menyajikan pertandingan antara Galaxy FC melawan Eks Persekobi dengan skor akhir 6-1 untuk kemenangan tim Galaxy. Pemenang sendiri berhasil menyabet Piala dan Uang Pembinaan.

Sementara, Ketua Panitia turnamen Herman Effendy Cup, akrab disapa bang Herman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat pecinta bola Herman Effendy Cup 2019 serta aparat keamanan Polsek Madapangga dan jajaran TNI Koramil-02/Bolo yang telah memberikan pengamanan selama turnamen berlangsung. "Lebih lagi kepada jajaran panitia yang telah berpartisipasi penuh atas terselenggaranya turnamen ini berlangsung aman, lancar dan kondusif hingga selesai," ungkapnya

Ia teramat merasa bangga dan bahagia atas kehadiran Bapak Gubernur NTB bersama Istri. "salam hormat dan apresiasi setingi-tingginya Kami kepada Bapak Gubernur NTB yang sudah berkenang hadir, lebih lebih masyarakat Bima khususnya masyarakat dena yang menjadi tempat event turnamen ini," ucap Bang Herman.

Bang herman juga, dalam sambutanya mengapresiasi atas partisipasi dan dudukungan seluruh komponen didalam berlangsungnya turnamen Herman Effendy Cup. "Semoga turnamen ini akan dapat dipertahankan hingga menjadi turnamen yang akan mewakili NTB Cup nantinya,"harapnya.

Selain itu sambungnya, ia juga lebih bersyukur atas terimplementasinya suatu impian sebelumnya ingin memberikan hadiah para juara I sebesar 25 juta, juara II 15 juta, juara III  Bersama masing-masing 10 juta serta hadiah khusus pemain terbaik dan hadiah panitia dan keamanan  berupa piagam penghargaan. Karena menurutnya, hadiah- hadiah tersebut memang telah menjadi suatu impian sebelum turnamen dimulai.(inc)