Lepas Peserta Kejurnas Tinju, Dandim Bima Pesan “ Jangan Tinggalkan Sholat” -->

Iklan 970x250px

Lepas Peserta Kejurnas Tinju, Dandim Bima Pesan “ Jangan Tinggalkan Sholat”

Jumat, 12 Juli 2019


Bima,Incinews.Net- Dandim Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra melepas keberangkatan empat orang pelatih dan dua belas petinju junior dan senior, peserta kontingen tinju amatir Kota dan Kabupaten Bima, Kejurnas Tinju Danrem Cup TA. 2019 di KSB. Pada Jum’at (12/7) bertempat di Makodim 1608 Bima.

Bupati Bima yang diwakili oleh Asisten III Kabupaten Bima, H Arifuddin, dalam penyampaianya mengajak para Atlet yang mengikuti pertandingan untuk menjujung tinggi rasa sportifitas, Ucapnya.

Lanjutnya, Tinju adalah olahraga dan seni bela diri yang menampilkan dua orang partisipan, untuk itu kami harap para atletik dapat menghormati kepatuhan dalam meraih prestasi gemilang nantinya.

Hal yang sama disampaikan oleh Dandim Bima. Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, “Kita harus penuh dengan keyakinan, tujuan ke KSB adalah untuk bertanding bukan yang lain, ikuti kata-kata para pelatihnya, jaga kondisi dan disiplin bangun sholat”, Ujarnya.

Dandim menegaskan, tetap jaga kondisi, istrahat yang cukup untuk bertanding semaksimal mungkin, supaya membawa pulang kemenangan, Tegasnya.


Dijelaskan Eka Putra, diatas ring status kita sama, jangan pernah mengagumi lawanmu, karena kita orang bima mentalnya nekat, pemberani dan cerdas, tunjukan keberanian lewat matamu pada saat diatas ring, Katanya. (Inc)