FWB Bersama Bupati Silaturahmi, Gubernur Pastikan Jalan Tawali-Sape Dikerjakan -->

Iklan 970x250px

FWB Bersama Bupati Silaturahmi, Gubernur Pastikan Jalan Tawali-Sape Dikerjakan

Sabtu, 27 Juli 2019

Mataram Incinews.Net- Rombongan Front Wera Bersatu , Didampingi Bupati Bima, Silaturahmi dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkifmansyah. Bertempat di Ruang Tamu Pendopo Setempat Pada Jum'at Malam ( 26/7)

Fahri, S.Pd yang dikonfirmasi mengatakan, Kehadiran FWB ke Pendopo Gubernur dalam rangka memastikan Anggaran Pembangunan Jalan Tawali-Sape sekitar 16,28 Kilometer yang sampai sekarang masih dalam Kondisi memprihatinkan, Ungkapnya.

" Kita memastikan hak masyarakat Wera melalui perbaikan jalan Tawali-Sape dapat terpenuhi", Kata Fahri.

Dikatakan Fahri, bahwa Gubernur merespon dengan baik apa yang telah menjadi tuntutan masyarakat Wera , apalagi Bupati Bima sebelumya telah bersurat secara resmi ,meminta jalan tersebut diakomodir dalam APBD Provinsi, Jelasnya.

"Gubernur memastikan tahun 2020 Jalan akan dikerjakan dan itu menjadi atensi , apalagi Pak Zul waktu Pilkada menang telak di Kecamatan Wera", Tegas Fahri.

Dilanjutkan Fahri, FWB berterimakasih kepada Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, karena mau merespon hajat masyarakat Wera sehingga dapat bersama secara langsung menyampaikan aspirasi ke Gubernur Nusa Tenggara Barat , Teranya.

"Respon Pak Gubernur , sangat luar biasa", Katanya.

Selain Alokasi Anggaran 2020 mendatang, lebih awalnya di APBD Perubahan, jalan-jalan yang berlobang terlebih dahulu akan dikerjakan, Jelas Fahri.


Selain Fahri, juga hadir dalam silaturahmi tersebut pengurus FWB lainya seperti Jainuddin, Sudirman dan Sidon, Sedangkan dari unsur Pemerintah selain Bupati Bima hadir juga Kaban Kesbangpol Kabupaten Bima dan Kasi Trantib Kecamatan Wera. (Inc)