Dewan Kabupaten Bima RDP Tentang LKPJ Tahun 2018 -->

Iklan 970x250px

Dewan Kabupaten Bima RDP Tentang LKPJ Tahun 2018

Senin, 15 Juli 2019


Bima,Incinews,Net- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, menggelar Rapat dengar pendapat dengan seluruh Organisasi Perangkat daerah (OPD)  dalam rangka mengevaluasi Laporan Pertanggung Jawaban Pemerintah Tahun 2018. Pada Senin (15/7) di masing-masing Komisi, kantor setempat.

Muhammad Aminulah,SE, selaku Komisi IV DPR Daerah kabupaten Bima yang ditemui di sela-sela kegiatan RDP mengatakan, kegiatan Rapat dengar pendapat hanya dilaksanakan sehari saja, untuk semua Dinas, ditingkat masing-masing Komisi Dewan Perwakilan Rakyat, Ungkapnya.

“Kita di Komisi IV yakni Rumah sakit, Dikes , Dinas sosial ,Disnakertrans dan Cacatan Sipil, kesemuanya sudah dilakukan rapat dengan pendapat”, Katanya.

Dikatakan Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Bima Ini, banyak sih yang menjadi cacatan dari Dewan khususnya di Komisi IV terhadap evaluasi Laporan Pertanggung jawaban Pemerintah, Jelasnya

Maman berharap kedepan pemerintah kabupaten bima, merencanakan program yang meninggakatkan taraf kesejahteraan masyarakat. Tutupnya. (Inc)