Incinews.net
Senin, 15 Juli 2019, 20.54 WIB
Last Updated 2019-07-15T12:54:02Z
HeadlinePemerintah

Gubernur NTB Rapat Terbatas Dengan Presiden Bahas Persiapan MotoGP 2021


Mataram,Incinews,Net- Presiden RI Jokowi dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, bersama sejumlah menteri dan sejumlah kepala daerah termasuk Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah di Jakarta melakukan Rapat terbatas persiapan Mandalika menjadi Tuan Rumah MotoGP 2021.

Presiden RI memastikan semua infrastruktur pendukung harus selesai akhir tahun depan. 

Gubernur NTB mengatakan Jalan Bypass dari BIL ke Mandalika, Perluasan Runway Bandara, Pelabuhan Lembar dll harus selesai tahun depan

"Memang masih ada sedikit yang mengganjal tentang pembebasan lahan di tempat sirkuit tapi mudah2an dengan diberlakukannya UU No 2 tahun 2012 tetang pengadaan Tanah untuk kepentingan masyarakat yang lebih besar tanah bisa di bayar tidak terlalu jauh di atas harga normal dan harga pasar,"kata Dr zulkieflimansyah, melalaui akun FBnya, senin (15//72019) malam.

selanjutnya Dr Zul Menyampaikan, Bu Menkeu akan mengalokasikan tambahan 6.5 T untuk 4 destinasi wisata yaitu Toba, Mandalika, Borobudur dan Labuan Bajo. Dan Pak Menteri Pariwisata juga sedang mengusahakan Direct Flight dari Darwin AUstralia ke Lombok.


Mohon doa semua masyarakat agar daerah kita tetap dalam keberkahan dan dalam Lindungan Allah SWT. Mudah2an dengan Ikhtiar maksimal, "semua akan indah pada waktunya,"tutupnya. (inc)