Personil TNI-Polri di Dompu Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri

Iklan 970x250px

Personil TNI-Polri di Dompu Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri

Sabtu, 01 Juni 2019

Dompu,incinews.net_ - Personil TNI-Polri wilayah hukum Kabupaten Dompu NTB siap mengamankan pelaksanaan hari raya idul fitri 1440 H/ tahun 2019. Hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah.

Kesiap siagaan personil TNI-Polri itu nampak terlihat disaat Dandim 1614 Dompu dan Kapolres Dompu mengecek kesiapan pos pengamanan dan pelayanan operasi Ketupat Gatarin 2019 terutama pos pengamanan kota, terminal Ginte dan Manggelewa, Sabtu (1/05/2019).

Saat giat tersebut, Dandim 1614 Dompu, Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.IP, dalam arahannya mengingatkan kepada personil TNI-Polri untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan.

"Niatkan semua kegiatan ini untuk beramal. Lakukan patroli ke pusat-pusat keramaian guna meminimalisir adanya tindak kejahatan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo S.Ik, MIK, mengatakan agar dalam menjalankan tugas selalu mengedepankan koordinasi dengan Perwira pengendali dan anggota piket lainnya selama pengamanan jika terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran dan keamanan di sekitar wilayah pengamanan.

Ia berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh elemen masyarakat Dompu terutama selama bulan suci ramadhan maupun setelah selesai.

Personil pos pengamanan dan pelayanan dari berbagai pos terdiri dari anggota Polres Dompu, Brimob, Senkom, perawat, TNI, Sat Pol PP, Dishub dan anggota Orari. (inc)