Motor Lulusan Saudi Arabia, Dibawa Kabur Saat Urus Administrasi Kependudukan -->

Iklan 970x250px

Motor Lulusan Saudi Arabia, Dibawa Kabur Saat Urus Administrasi Kependudukan

Selasa, 11 Juni 2019

Suryadin saat menjelaskan kejadian kehilangan motornya

Bima,Incinews.Net-  Kendaraan bermotor merek supra X 125 milik Suryadin, dibawa lari oleh orang yang tidak dikenal saat parkir di depan kantor dinas dikbudpora kabupaten bima,senin (10/6).

Motor warna hitam dengan nomor polisi Ea 3033 Sb tersebut, diketahui lenyap setelah dirinya keluar dari kantor dinas Dukcapil kabupaten bima, setelah mengurus adminiastrasi kartu keluarga, akta kelahiran dan Kartu tanda penduduk untuk administrasi melanjutkan pendidikan di indonesia, ungkap alumni saudi arabia ini.

Kehadiranya di dinas Pendudukan dan cacatan sipil dalam rangka mengurus semua administrasi kependudukan karena sebelumnya belum sempa di urus, “saya baru saja datang dari saudi arabia,jadi tidak tau tempat dukcapil ,saya kira kantor dikbudpora adalah dikdukcapil makanya terlanjur motor diparkir depan kanan kantor dikbudpora”,Jelasnya.

Ciri-ciri orang yang mengambilnya motor, menurut keterangan warga yang juga pengunjung di dukcapil yang sempat ditayakan ialah berkulit gelap,pendek dan memakai jaket abu-abu, terang warga risa kecamatan woha ini.

Kejadian kehilangan ini, sempat membuat tersinggung tukang parkir yang ada di depan dukcapil, bahkan terjadi kesalah pahaman, namun dapat diselesaikan dengan baik.

Suryadin berencana akan melaporkan kejadian di pihak kepolisian kabupaten bima, guna mendapatkan kepastian hukum atas peristiwa yang dialaminya. (Inc)