Incinews.net
Selasa, 11 Juni 2019, 18.43 WIB
Last Updated 2019-06-11T10:43:27Z
HeadlinePemerintah

Bupati : Pejabat Eselon Atau Staf Absen akan Dicatat



Bima,Incinews.Net- Pemerintah Kabupaten Bima telah memberikan waktu yang cukup bagi ASN untuk mengisi liburan bersama keluarga dan sudah waktunya kembali bekerja.itulah yang disampikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,S.E, ketika apel gabungan yang dirangkaikan halal bilhalal, pada senin (10/6), bertempat di halaman kantor bupati bima.

“Kita tidak memandang apakah eselon atau staf, semuanya akan dicatat ketidak hadirannya, karena itu, semua aparatur wajib menunjukkan komitmen dan menunjukkan disiplin”,Ungkap Bupati.

Apel Gabungan tersebut, dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Bima,pejabat struktural, Fungsional dan Staf Perangkat Daerah.

Dikatakan Bupati, apel gabungan merupakan wahana untuk bersilaturahmi dan melakukan transformasi tekad dan semangat dalam bekerja,terangnya.

."Momentum apel gabungan juga diharapkan dapat menimpa diri setiap aparatur sipil negara agar lebih berdedikasi dalam melaksanakan tugas",Katanya.

Umi Dinda melnjutkan, Pemerintah kabupaten bima sudah memasuki pertengahan tahun anggaran. Oleh karena itu ASN diminta menjadikan tahun 2019 untuk menjawab tuntutan tugas dan menjabarkan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) jawab dengan membenahi setiap kekurangan yang ada agar masyarakat dapat merasakan pelayanan yang sesungguhnya,Terangnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga meminta kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk melakukan pemeriksaak kehadiran staf pasca liburan Idul Fitri. (Inc)