Sirra Prayuna Diminta Pulang Kampung Oleh Warga Kota Mataram, Ini Alasannya -->

Iklan 970x250px

Sirra Prayuna Diminta Pulang Kampung Oleh Warga Kota Mataram, Ini Alasannya

Minggu, 26 Mei 2019

Mataram, incinews.net - Pilkada kota Mataram 2020 semakin banyak tokoh-tokoh muncul yang digadang-gadang maju sebagai walikota Mataram.

Dari tokoh daerah hingga nasional bermunculan. Kini salah satu tokoh nasional yang sedang ditarik supaya maju dalam pemilu kota Mataram.

Tokoh Nasional yakni Sirra Prayuna yang dikenal sebagai politisi PDI-P diminta untuk balik kampung membangun kota Mataram. "Sira prayuna diminta balek oleh masyarakat kota mataram, untuk Bangun Daerahnya sendiri. Karena beliau adalah tokoh Nasional yang Asli putra Mataram." Kata Iskandar, S.Pd yang merupakan Barisan Muda di Kota Mataram, Sabtu (25/5/2019) malam

Menurut Iskandar bahwa Sirra Prayuna merupakan calon alternatif yang bisa membenahi kota Mataram dengan. "Sirra perayuadalah calon alternatif yng cocok untuk kota mataram. Secara jaringan nasional maupun internasional beliau tidak diragukan lagi." Jelasnya.

Sirra Prayuna yang dikenal sebagai politisi muda dianggap mampu menjadi pigur petarung pemilu walikota Mataram. Apalagi pria Alumnus Fakultas Hukum Universitas Mataram ini kelahiran Lombok 6 Juni 1970 ini aktif sebagai fungsionaris PDI Perjuangan. "Ya siapa yang tidak kenal beliau seorang Lawyer dan politisi muda  PDIP yang Saat ini lagi menggaung namanya, saya Rasa pigur seperti beliau cocok untuk tampil di pilkot mataram 2020 mendatang, apa lagi beliau orang partai sudah jelas memiliki bendera untuk maju, sekarang ini nama beliau banyak yang diperbincangkan oleh para aktivis muda dan politisi muda dari berbagi unsur, terkait keseriusan beliau untuk maju," tandasnya

Iskandar yang Akrab disapa Nandar,  menambah bahwa Sirra harus membangun silaturahmi dan membuka keran komunikasi. Untuk pasangan bisa dipikirkan belakangan. Masalah siapa yang  digandeng itu urusan belakangan, "yang terpenting sekarang Bangun silaturrahim dulu dengan para ketua-ketua partai dan masyarakat." Tambahnya.

Ia menilai bahwa Sirra merupakan pigur yang layak maju untuk pertarungan walikota. Karena beliau secara langsung diminta oleh masyarakat kota untuk maju di pilkot kota mataram soal hasil nanti kita pikirkan dan serahkan ke masyarakat. "Tapi beliau adalah pigur yang cocok untuk Mataram yang lebih Baik." Kata Nandar.(Inc)