Incinews.net
Rabu, 20 Maret 2019, 23.27 WIB
Last Updated 2019-03-20T15:27:12Z
BimaLambuPenganiyaan

Tolak Gabung Pesta Miras, Berujung Luka Robek di Perut



Bima,Incinews.Net- Terjadi tindak Pidana Penganiayaan Pada Rabu (20/3), sekitar pukul 15.00 wita di lapangan Bou Desa Lanta, mengakibatkan RD alias Do,a, umur 22 tahun,bekerja sebagai petani, Dusun Potu Rt 07 / 04 Desa Lanta Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.Mengalami Luka Bacok di bagian Peru sebelah kiri hingga mengeluarkan usus.

Kasubag Humas Polres Bima, Iptu Hasnun mengatakan, kejadian bermula saat Korban yang lagi pesta miras dengan teman- temanya, tiba- tiba datang Pelaku  LKM,umur 18 Tahun, bekerja sebagai petani, Warga Dusun dan Rt yang sama dengan Korban, ingin bergabung, namun korban mengatakan kepada pelaku “tidak usah ajak minum monyet itu”,ungkapnya.

Akibatnya Pelaku merasa sakit hati dan ingin berkelahi dengan korban, sehingga korban mengeluarkan parang, kemudian mengejar pelaku dengan menggunakan parang di kedua tangannya, Sampai  di Gang Doro Nteli dusun Potu Desa lanta, namun baik korban maupun pelaku dihadang dan dipegang oleh warga yang ada disekitar TKP,Jelas Hasnun.

“Akibat masih dipengaruhi alkohol Korbanpun nekad mencari Pelaku, akhirnya Korban menemukan Pelaku sedang duduk dengan teman-temanyanya disebelah selatan lapangan Bou Desa Lanta, korban langsung menghampiri pelaku,  bermaksud ingin membacok pelaku, namun naas duluan pelaku yang membacok korban sebanyak satu kali dan pas mengenai perut sebelah kiri korban”,Terangnya.

Sebelum di Rujuk di RSUD Bima, korban sempat dibawa ke Puskesmas Lambu untuk pertolongan Medis.tetapi karena Dokter Bedah Rumah sakit Umum Daerah Bima sedang tidak ada di tempat, alternatif lain Korban, sekitar Pukul 19.20 wita korban dirujuk ke RS umum Dompu. Sedangkan Pelaku masih dalam pengejaran Polisi. (inc)