Incinews.net
Kamis, 21 Maret 2019, 18.54 WIB
Last Updated 2019-03-21T10:57:14Z
GerindraPrabowo

Capres Nomor Urut 2 Prabowo Dijadwalkan Kampanye Terbuka di Pulau Lombok


Mataram, incinews.net: Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan melaksanakan kampanye terbuka di Tanah sasak Pulau Lombok, NTB, pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2019, jam 14.00 WIT. Hal itu sesuai informasi yang beredar melalui pesan Whatshap tetang perihal Pemberitahuan kedatangan Capres 02, Bapak Prabowo Subianto di P. Lombok, kamis (21/3/2019).

Jadwal kedatangan Kampanye terbuka Prabowo disampikan oleh Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, adapun bunyi pesan yang kami terima:

"Mataram, 20 Maret 2019"

Kepada YTH : Pengurus, Kader, Simpatisan dan Caleg Partai Gerindra se-P. Lombok.

Di

Tempat.

Perihal : Pemberitahuan kedatangan Capres 02, Bapak Prabowo Subianto di P. Lombok.

Dengan hormat,

1. Reff.

Berita telp dari Sespri Ketum/KDP Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, hari Rabu, tanggal 20 Maret 2019, jam 21.30 WIT.

 Atas dasar Reff tersebut diatas, maka bersama ini sy sampaikan kepada seluruh Pengurus, Kader, Simpatisan, Relawan2 dan Caleg2 Partai Gerindra NTB, bahwa pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2019, jam 14.00 WIT, Bapak Prabowo Subianto akan hadir di acara kampanye terbuka di P. Lombok.

3. Untuk itu saya harapkan kepada seluruh Pengurus, Kader, Simpatisan, Relawan2 dan Caleg2 Partai Gerindra NTB untuk segera mempersiapkan diri, dalam rangka mensukseskan kedatangan beliau di P. Lombok ini.

4. Selanjutnya kepada seluruh Pengurus, Kader, Simpatisan, Relawan2 dan Caleg2 Partai Gerindra NTB untuk segera mensosialisasikan dan sekaligus menginformasikan kedatangan beliau ini, kepada seluruh masyarakat P. Lombok.

4. Demikian untuk menjadikan periksa, dan disampaikan terima kasih atas segala perhatian serta kerjasamanya.

Hormat saya, H. Bambang Kristiono, SE.

(Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra)

Terkait kebenaran pesan Pemberitahuan kedatangan Capres 02, Bapak Prabowo Subianto di Pulau Lombok yang mengatasnamakan Ketua BPD Gerindra, salah satu Timses Pemenangan DPR RI partai Gerindra dapil Pulau Lombok, Budi mebenarkan hal tersebut. "Iya benar, dan Insya Allah bertempat di Lapangan karang pule kecamatan sekarbela kota mataram,"kata budi selaku kormendapil (Koordinator Pemenangan Daerah Pemilihan) Gerindra Provinsi NTB dapil Pulau Lombok untuk HBK.

Sementara Saat dikonfirmasi via telpon, Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H. Bambang Kristiono, SE. Kembali menegaskan, insya Allah Prabowo akan hadir pada hari selasa tanggal 26 maret 2019. "Sudah terkonfimasi, muda-mudahan ini akan menjadi berita baik dan menggembirakan bagi seluruh  elemen, sumber daya yang menjadi penopang  pendukung kekuatan suara prabowo-sandi  dI NTB lebih khusus di Pulau Lombok,"ungkap pria yang akrab disapa HBK ini.

"Ini merupakan wujud dari perhatian kecintaan serta terimakasih bapak prabowo pada masayarakat NTB secera keseluruhan," katanya. (inc)